Hey sob? apakah kamu sedang mengalami masalah pada wifi windows pc atau laptop kamu? nah pada kesempatan kali ini kita akan membagikan sebuah cara bagaimana caranya untuk mereset pengaturan atau setting wifi pada setiap jenis windows, bisa itu windows XP, Vista, 7 maupun windows terbaru yaitu windows 10.

Mereset pengaturan wifi pada windows biasanya bertujuan untuk mengatasi masalah terjadinya tidak mau mengkoneksikan internet pada laptop dan pc. Sebenarnya cara ini juga dilakukan secara otomatis ketika kamu mencoba untuk troubleshoot jaringan wifi pada laptop atau pc kamu.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba untuk reset wifi agar dapat menyelesaikan masalah pada jaringan wifi, kamu bisa langsung gunakan cara yang mudah untuk dilakukan seperti berikut ini.

Cara Mudah Reset Setting Wifi Windows CMD

1. Pertama kamu bisa buka CMD, dengan cara search "cmd" dan Enter,

2. Setelah itu ketik "netsh winsock reset" kemudian Enter,

3. Terakhir Restart komputer,

4. Selesai.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Reset WIFI Tidak Mau Connect pada Windows" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment