Hey sob? bagi kamu yang peduli akan kesehatan, ada kabar baik untuk kita semua bahwa ada aplikasi bagus yang dapat menjadi referensi bagi kita untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan, bertanya kepada dokter hingga membeli obat-obata, semua tersaji lengkap dalam layanan yang bernama SehatQ.

SehatQ adalah startup asisten kesehatan terlengkap untuk membantu kita mengelola kesehatan diri kita dan keluarga. Mulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit dan perawatan setelah sembuh.

Di SehatQ menyediakan segala informasi seputer kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi para pengguna untuk saling bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan juga menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

Terdapat direktori lengkap untuk mendukung segala bentuk informasi mengenai kesehatan diri kita dan keluarga. 


Data per 6 Mei 2021
Sumber : https://www.sehatq.com/tentang-kami

Selain itu ada beragam fitur layanan yang bisa kamu gunakan di SehatQ, seperti Toko Kesehatan, Tes Kesehatan hingga Layanan Pemeriksaan, semua ada di SehatQ, kita bahas satu per satu. 

1. Toko SehatQ

Toko Kesehatan yang dihadiri oleh SehatQ benar-benar mempermudah kita untuk mencari keperluan kita seputar kesehatan seperti obat-obatan, masker, tensimeter digital dan sebagainya, selain lengkap dan mudah dijangkau, harga yang ditawarkan pun ramah dikantong.

2. Informasi Obat

Bagi kamu yang membutuhkan informasi mengenai obat yang ingin dikonsumsi, di SehatQ memberikan layanan seputar informasi Obat, Interaksi, Dosis dan Efek Samping, jadi lengkap banget disini, kamu bisa gunakan layanan ini dengan mudah.

3. Artikel

Pada layanan Artikel, disini membahas banyak informasi seputar kesehatan yang kita mungkin butuhkan saat ini ataupun nanti, fitur ini dapat menambah wawasan kita dalam hal seputar kehatan loh, coba deh.

4. Tindakan Medis

Bagi kamu yang membutuhkan tindakan medis tertentu, kamu bisa cek Direktori Tentang Tindakan Medis, selain itu kamu bisa sekaligus booking tindakan medis jika diperlukan.

5. Dokter

Kamu bisa cari dokter yang sesuai dengan keperluanmu disini dengan mengetahui dimana lokasi mereka dan kapan jadwal yang mereka lakukan dengan cepat dan akurat.

6. Rumah Sakit

Mau booking rumah sakit? dengan layanan Rumah Sakit SehatQ memungkinkan kita untuk booking rumah sakit dengan mudah dan cepat.

7. Chat Dokter

Tidak perlu keluar rumah, cukup gunakan layanan dari SehatQ, kita bisa curhat keluhan kita mengenai apa yang kita rasakan langsung kepada Dokter yang kita mau semua ada di SehatQ.

8. Promo

Ya ini adalah fitur yang paling banyak dicari oleh kita semua, bukan hanya menyediakan layanan yang begitu beragam, di SehatQ juga memberikan promo-promo menarik untuk kita semua, sehingga bisa lebih hemat.

9. Forum

Bagi kamu yang mempunyai banyak pertanyaan, bisa nih gunakan layanan forum untuk mengetahui permasalahan yang kamu alami disini dengan dibantu oleh para dokter yang ahli dibidangnya masing-masing.

10. Tes Kesehatan

Fitur Tes Kesehatan memungkinkan kamu dapat mengetahui kondisi kesehatan kamu seperti kondisi ideal tinggi berat badan, vaksinasi dan sebagainya.

11. Review

Hampir serupa dengan fitur Artikel, di SehatQ terdapat fitur Review untuk kita yang membutuhkan Berita, Promosi dan Informasi kesehatan terbaru.

12. Layanan Pemeriksaan

Butuh layanan pemeriksaan seperti USG, perawatan gigi, rapid test? semua tersedia di SehatQ pada fitur Layanan Pemeriksaan. Kamu bisa booking dan mendapatkan layanan ini dengan mudah, cepat dan murah.

Nah, keren bukan? bagi kamu yang tertarik bisa nih langsung install di App Store dan Playstore atau kunjungi website SehatQ.


Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Serba Serbi Kesehatan Terlengkap Hanya di SehatQ.com" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment