Cover Mengatasi Error Breadcrumb Vocabulary.org

    Hey sob? kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana caranya untuk mengatasi permasalahan error breadcrumb data-vocabulary.org yang dikirim melalui email. Bagi kamu para penggiat blogger, tips ini cukup penting karena pihak google sudah tidak menggunakan crawl dari vocabulary.org lagi melainkan hanya dari schema.org.

Ada berbagai cara bertebaran di internet mengenai cara mengatasi error breadcrumb ini, namun dari sekian banyak cara yang saya temui, sebenarnya untuk memperbaiki error breadcrumb data-vocabulary di google search console ini sangat lah mudah, caranya akan saya berikan di bawah, mari kita simak pemabahsannya berikut ini.

Tampilan Email Error Breadcrumb Google Search Console

Ini merupakan tampilan peringatan dari google melalui email untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi pada blog yang kita miliki.

Breadcrumb merupakan cara untuk mesin pencari mengetahui susunan struktur website, dengan adanya breadcrumb, penelusuran pesin pencari akan lebih mudah diketahui oleh mesin. Breadcrumb cukup penting untuk SEO, namun harus diketahui bahwa pihak google sekarang hanya menerima jenis breadcrumb dari basis data schema.org saja, bukan dari vocabulary.org lagi. Oke mari kita langsung ke inti pembahasan.

Cara Mengatasi Error Breadcrumb Data-Vocabulary.org

1. Buka blogger kalian,

2. Lalu masuk ke menu "Tema" dan pilih "Edit HTML",

3. Setelah itu cari kode dengan tekan Ctrl+F pada keyboard, dan masukan "vocabulary.org" lalu enter, 

4. Lalu ganti semua kode vocabulary.org tadi menjadi "schema.org", 

5. Terakhir Simpan, dan selesai.

Sampai disini sebenarnya masalah sudah terselesaikan, namun jangan lupa untuk meminta pihak google mengcrawl postingan milik kita dengan cara meminta validasi ulang ke pihak google malalui google search console.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi Error Breadcrumb Vocabulary.org Google" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment