Hey sob? kali ini kita akan memberikan sebuah cara bagaimana caranya untuk menghilangkan sebuah kode ?m=1 atau ?m=0 pada url blog di blogger. Bagi kamu para pengguna blogger pastinya ingin blognya terlihat lebih profesional dan tidak membuat panjang url atau apapun alasannya.

Dengan menghilangkan kode ?m=1 atau ?m=0 pada url blogger, akan memberikan efek yang mungkin signifikan pada situs blog yang kalian miliki, misalnya dapat mempercepat kinerja loading situs blog.

Tapi sebelum masuk ke topik, sebenarnya apa sih itu ?m=1 atau ?m=0 ?? Ya, kode ?m=1 atau ?m=0  adalah sebuah kode yang memberikan informasi mengenai perangkat yang kita gunakan misalnya menggunakan PC atau Handphone. Meskipun ada beberapa blog yang secara otomatis tidak menampilkan kode tersebut, biasanya memang karena theme yang digunakan pada blog tersebut.

Oke bagi kamu yang ingin menghilangkan kode ?m=1 atau ?m=0 pada url blog, kamu bisa langsung simak pembahasannya berikut ini.

Cara Hilangkan Kode ?m=1 atau ?m=0 pada Blogger

1. Buka Blogger kalian,

2. Lalu masuk "Tema", dan klik "Edit HTML",

3. Kemudian letakan kode berikut ini tepat diatas kode "</head>",

<script type='text/javascript'>
var uri = window.location.toString();if (uri.indexOf(&quot;?m=1&quot;,&quot;?m=1&quot;) &gt; 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf(&quot;?m=1&quot;));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}
</script>

4. Terakhir Simpan.


Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Menghilangkan ?m=1 dan ?m=0 pada Blogger" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

1 Komentar

Posting Komentar