Hey sob? kali ini kita akan membahas bagaimana caranya untuk membuka file PDF di Illustrator sekaligus banyak artboard, sebetulnya untuk membuka banyak halaman PDF sekaligus sudah bisa dilakukan pada versi CC terbaru, namun bagi kalian pengguna Adobe Illustrator CS4 CS5 atau CS6 bisa gunakan cara ini untuk bisa tetap import file PDF sekaligus langsung banyak halaman di satu file AI, mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Untuk membuka banyak halaman pdf sekaligus di adobe illustrator versi C4 ke atas membutuhkan script tambahan, atau istilah lainnya plugin yang dibutuhkan, yang kami sudah sediakan linknya dibawah.

Oke bagi kamu yang penasaran dan membutuhkan tips ini untuk membuka atau mengedit file pdf sekaligus bisa langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Import Multipage PDF di Adobe Illustrator

1. Download script Multipage PDF terlebih dahulu "Klik Disini",

2. Selanjutnya buka adobe illustrator kalian,

3. Lalu buka menu "File" pilih "Scripts" dan klik "Other Script...",

4. Pilih script yang sudah di download sebelumnya, dan klik "Open",

5. Setelah itu keluar pop-up MTools, pilih "File..." untuk memasukan file yang ingin dibuka, lalu masukan jumlah halaman yang di inginkan, terakhir klik "Open",

6. Terakhir tunggu beberapa saat, dan lihat hasilnya.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Buka Banyak Halaman PDF di Adobe Illustrator AI" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment