Cover Cara Memaksimalkan Performa Adobe Photoshop

    Hey sob? kali ini kita akan membahas bagaimana caranya untuk memaksimalkan potensi kinerja performa dari software aplikasi edit gambar yang bernama adobe photoshop. Ya, software keluaran perusahaan Adobe ini memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para desain grafis.

Adobe Photoshop dengan tools yang beragam dan kebutuhan desain dengan resolusi yang besar menjadikan software ini terkadang menjadi sangat berat, oleh karena itu disini kita akan membahas bagaimana caranya untuk memaksimalkan performa aplikasi ini agar adobe photoshop yang kalian gunakan bisa lebih ringan untuk dijalankan.

Untuk menjadikan photoshop lebih ringan, ada cara yang bisa kita lakukan yaitu dengan menaikan jumlah settingan RAM yang digunakan pada software ini. Oke bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana caranya untuk memaksimalkan performa adobe photoshop bisa simak pembahasannya berikut ini.

Cara ini berlaku untuk segala jenis atau versi pada software adobe photoshop, mulai dari adobe phoshop CS4 sampai versi CC pun juga bisa digunakan.

Cara Meningkatkan Penggunaan RAM di Adobe Photoshop

1. Buka Adobe Photoshop kalian,

2. Klik menu "Edit" dan pilih menu "Preferences" dan pilih "Performance",

Cara Memaksimalkan Performa Adobe Photoshop

3. Setelah itu geser sampai full kapasitas RAM yang bisa digunakan,

Cara Memaksimalkan Performa Adobe Photoshop

4. Terakhir klik "OK" dan restar aplikasinya.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Memaksimalkan Performa Adobe Photoshop" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment