Cover Cara Membuat Barcode Otomatis dengan Mudah

 Hey sob? kali ini kita akan membahas bagaimana caranya untuk membuat barcode secara otomatis melalui laptop, pc maupun hp smartphone android dan ios apple. Untuk membuat barcode secara otomatis dengan mudah. Caranya cukup simple bisa simak pembahasannya berikut ini.

Barcode merupakan sebuah gambar berupa sekumpulan kode yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah menampilkan sebuah link atau teks. Dengan adanya barcode, kita bisa mempermudah orang lain yang ingin mencari tahu mengenai apa yang kita berikan dalam konteks yang panjang, nantinya barcode bisa dialihkan ke tempat lain seperti link website.

Oke bagi kamu yang penasaran dan ingin segera melakukannya atau membuat barcode bisa langsung simak pembahasannya berikut ini.

Cara Buat Barcode Otomatis

1. Buka link berikut ini > Klik disini

2. Lalu masukan link url seperti gambar, lalu klik "Create QR Code"

3. Terakhir bisa klik "Download" dan tunggu beberapa saat sampai file bisa di download.


Bagi kamu yang ingin mengganti jenis barcode bisa scroll ke bawah, dan pilih salah satu yang kamu butuhkan.


Alternatif jenis barcode

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Membuat Barcode Otomatis dengan Mudah" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment