Hal Penting yang Harus Dilakukan Sebelum Mengirim Paket Ekspedisi Jakarta Bandung Agar Paket Aman

Ekspedisi Jakarta Bandung termasuk dalam rute yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat dalam transaksi belanja online. Bisnis online nyatanya sedang begitu digandrungi oleh masyarakat saat ini, apalagi memang jika dilihat dari segi keuntungannya cukup menggiurkan, ditambah lagi semakin banyak diantaranya yang memilih belanja online dibandingkan dengan langsung, karena dari segi harga juga jauh lebih hemat. Hanya saja komponen yang harus diperhatikan dalam bisnis online ini juga banyak, termasuk diantaranya adalah pemilihan tim ekspedisi atau pengiriman barang.

Hal Penting yang Harus Dilakukan Sebelum Mengirim Paket Ekspedisi Jakarta Bandung Agar Paket Aman

Faktanya barang bisa saja hilang ataupun rusak selama perjalanan, jika seandainya tim ekspedisi tidak berhati-hati atau sembarangan dalam proses pengirimannya. Hal ini tentunya akan merugikan pembeli maupun penjual bukan. Sebagai seorang penjual agaknya Anda sendiri juga tidak boleh sembarangan dalam memilih jasa ekspedisi, banyak hal yang harus dilakukan guna memastikan keamanan barang yang dikirim tersebut, bisa sampai dengan selamat ke tempat tujuan. Maka lakukan beberapa hal ini terlebih dahulu, yaitu:


1. Paking Barang Seaman Mungkin

Hal pertama yang harus dilakukan adalah pastikan pengemasannya benar-benar aman, entah itu paket item fashion, makanan bahkan juga barang elektronik. Bungkus secara berlapis-lapis, gunakan bubble wrap yang banyak, ditambah lagi jika perlu gunakan packing dari kayu untuk produk pecah belah maupun elektronik, guna mencegah barang tersebut ditumpuk dan nantinya rusak.


2. Tambahkan Sticker Jika Perlu

Dengan tulisan barang pecah belah serta larangan agar tidak di banting, ini penting dilakukan sehingga nantinya pihak kurir sendiri juga notice dengan keberadaan dari paket Anda, tahu apa isi yang ada didalamnya sehingga akan memperlakukannya dengan sebaik mungkin, apalagi jika itu termasuk dalam jenis barang yang pecah belah.


3. Menuliskan Alamat dan Nomor Telepon yang Benar

Pastikan bahwa Anda menuliskan alamat dengan benar, juga nomor telepon yang dapat dihubungi. Untuk menghindari barang tersebut nyasar entah kemana atau tidak sampai tempat tujuan, maka usahakan dalam menuliskan alamat juga harus dengan jelas, ditambah lagi ada nomor dari penerima dan juga pengirim yang dapat dihubungi untuk mempermudah kurir dalam pengirimannya.


4. Menggunakan jasa ekspedisi yang tepat

Pilihan jasa ekspedisi ini juga turut mempengaruhi keamanan paket yang dikirim tersebut, sehingga tidak boleh asal pilih. Carilah yang sudah berpengalaman dan terpercaya, jangan asal tergiur dengan tawaran biaya atau tarif yang murah, apalagi jika seandainya memakan waktu yang cukup lama untuk paket bisa sampai ke tempat tujuan. Pilih yang sudah terpercaya seperti dari TrawlBens.


Kirim paket Jakarta Bandung dengan TrawlBens ini punya banyak sekali keuntungan, kami bisa pickup langsung ke rumah Anda tanpa Anda harus repot-repot datang ke kantor, ditambah banyak tawaran promo tarif istimewa, sehingga tak perlu ragu kirim paket dengan TrawlBens.

Post a Comment