Perebedaan Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted

      Hey sob? kali ini saya akan membahas perbedaan apa saja yang ada pada akun google adsense hosted dan akun non-hosted. Bagi kalian para blogger maupun youtuber yang baru awal menggeluti atau mengetahui akun adsense mungkin penasaran dengan hal ini. Maka dari itu disini saya akan menjelaskan mengenai perbedaan antara kedua akun adsense tersebut.

Dari segi keuntungan materi yang didapat ini hampir tidak mempengaruhi, namun ada beberapa hal yang membedakan kedua akun ini, apa sajakah perbedaanya mari kita simak pembahasan berikut ini.

Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted

Ciri Akun Adsense Hosted

  1. Pendaftaran yang simple melalui Blogger maupun Youtube.
  2. Akun verifikasi yang cukup mudah hanya dengan 1 kali review dari pihak google.
  3. Iklan yang dapat ditampilkan hanya pada Blogger dan Youtube Channel.
  4. Iklan dapat ditampilkan pada beberapa akun Blogger maupun Youtube.
  5. Terdapat Tulisan Akun Hosted pada Beranda Adsense.
Akun ini cocok bagi anda yang baru saja merintis didunia blogger maupun youtube channel dengan memanfaatkan google adsense sebagai keuntungan. Bagi Youtuber, akun adsense hosted cukup bagi anda.

Perebedaan Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted

Ciri Akun Adsense Non Hosted
  1. Biasanya Akun Adsense ini hasil Upgrade dari Hosted ke Non-Hosted.
  2. Verifikasi akun yang cukup sulit untuk diterima, karena melewati 2 kali review dari pihak google. Biasanya review yang dilakukan ialah peletakan iklan pada website dan review kelayakan akun.
  3. Iklan dapat ditampilkan pada Blogger, Youtube maupun Top Level Domain (TLD) seperti .com .org .net dan sebagainya.
  4. Tidak Terdapat Tulisan akun Hosted pada Beranda Adsense.
Akun ini dibutuhkan bagi para pemilik website komersil yang menggunakan domain TLD seperti .com .net dan sebagainya. Akun ini biasanya dimiliki oleh para pemilik web profesional.

Namun apabila anda ingin memasang adsense pada web berdomain TLD menggunakan akun adsense hosted ini juga bisa dilakukan. Anda bisa baca artikel berikut : Cara Memasang Iklan Adsense di Domain TLD

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Perebedaan Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment